*Pajak ditanggung pemenang *Syarat dan ketentuan berlaku. Hati-hati penipuan

1. Beli YoyiC Fermented Milk atau
YoyiC Minuman Yogurt Value Pack bertanda khusus

2. Temukan kode unik dibalik tutup botol YoyiC Fermented Milk atau pada kemasan karton YoyiC Minuman Yogurt Value Pack bertanda khusus

3. Masukkan kode unik ke: www.yoyic.id/undian
Atau
Kirim kode unik ke WhatsApp 082123458355/087889285198 format WA: yoyic(spasi)kode unik# Nama#No.Hp#No.KTP#kota

4. Tunggu notifikasi setelah kami
masukan kode unik melalui
website atau Whatsapp

5. Simpan tutup botol/kemasan dengan kode unik.

SYARAT DAN KETENTUAN

PROMO UNDIAN PT YOYIC DAIRY INDONESIA (“BUKA TUTUP DAPAT KEJUTAN”)

Program ini diselenggarakan oleh PT Yoyic Dairy Indonesia, berkantor di APL Tower lt. 18, alamat Jl. S Parman Kav 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal – hal yang terkait dengan Program ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

  1. SYARAT AWAL
  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Peserta berusia minimal 17 tahun terhitung dari tanggal dimulainya periode undian yaitu 1 Januari 2020 (harus dapat dibuktikan dengan kartu identitas yang masih berlaku pada saat verifikasi pemenang). Bagi peserta yang masih di bawah umur berdasarkan hukum di Indonesia harus bisa dibuktikan dengan menggunakan akta kelahiran atau kartu keluarga dan mendapat persetujuan dari orang tua.
  3. Pembelian produk YoyiC dengan kemasan promosi spesial “BUKA TUTUP DAPAT KEJUTAN” (“Kemasan Promosi”) merupakan prasyarat untuk mengikuti Program ini. Kemasan Promosi tergantung ketersediaan dan hanya tersedia selama stok masih ada. Konsumen harus menyimpan Kemasan Promosi yaitu tutup botol atau kemasan karton yang bertulisan kode unik karena dapat diminta oleh Penyelenggara untuk melakukan verifikasi pemenang. 
  4. Memenuhi seluruh persyaratan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia untuk menerima hadiah sesuai Program ini.
  5. Panitia berhak dan memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasi peserta yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  6. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan undian ini. Jika ada pihak lain yang mengatasnamakan Penyelenggara yang memungut atau meminta biaya untuk proses pengambilan/pengiriman hadiah, mohon untuk melakukan konfirmasi dengan mengubungi contact center 021- 80615189 (Senin-Jum'at : 08.00-17.00 wib)
  1. MEKANISME PROGRAM
  1. Periode undian ini diselenggarakan pada
    • Periode I: 1 Januari 2020 s/d. 7 Januari 2020
    • Periode II: 1 Januari 2020 s/d. 21 Januari 2020
    • Periode III: 1 Januari 2020 s/d. 4 Februari 2020
    • Periode IV: 1 Januari 2020 s/d. 18 Februari 2020
    • Periode V: 1 Januari 2020 s/d. 3 Maret 2020
    • Periode VI: 1 Januari 2020 s/d. 17 Maret 2020
    • Periode VI: 1 Januari 2020 s/d. 7 April 2020
    • Periode VI: 1 Januari 2020 s/d. 10 April 2020
  2. Tata cara mengikuti program promo undian ini :
  • Peserta membeli produk YoyiC dengan kemasan promosi special “Buka Tutup Dapat Kejutan” dan dapat menemukan 5 digit Kode Unik pada tutup botol atau kemasan karton
  • Peserta wajib mengirimkan Kode Unik melalui WA ke nomor 082123458355 atau 087889285198 dengan format : yoyic (spasi) kode unik#nama#nomor hp#nomor KTP#kota, atau dapat melalui microsite www.yoyic.id dan mengisi formulir yang tersedia. 
  1. Batas waktu pengiriman Kode Unik adalah tanggal 10 April 2020.
  2. Peserta wajib menyimpan tutup botol atau kemasan karton yang berisi Kode Unik sebagai bukti pembelian yang harus ditunjukan pada saat proses verifikasi pemenang.
  3. Pemenang akan ditentukan melalui proses undian dan hadiah yang disediakan: 30 orang pemenang hadiah utama berupa Perjalanan Umroh untuk 1 orang, 100 orang pemenang untuk hadiah 1 unit HP OPPO Reno 2F, 1.000 orang pemenang untuk hadiah uang tunai @ Rp 1.000.000,- dan 300 orang pemenang untuk hadiah Tiket Indonesia Idol.
  4. Proses pengundian dan pengumuman pemenang akan diselenggarakan dwi mingguan mulai tanggal 1 Januari 2020 sampai tanggal 26 April 2020 atau waktu lain yang ditentukan oleh Penyelenggara.
  5. Apabila dalam proses pengundian, Peserta yang terpilih dalam undian tidak dapat dikonfirmasi melalui telepon atau tidak lolos verifikasi dan/atau investigasi yang dilakukan oleh Penyelenggara yang antara lain dilakukan oleh Peserta dengan menunjukan bukti kemasan/foto kemasan dengan kode unik, maka Penyelenggara berhak untuk mengulang proses pengundian untuk mencari Peserta yang dapat dikonfirmasi dan diverifikasi untuk menjadi Pemenang.
  6. Pemenang akan dihubungi oleh Penyelenggara melalui telepon untuk dilakukan konfirmasi pemenang. Pemenang yang telah dihubungi secara resmi dapat memperoleh informasi lebih lanjut dari Penyelenggara dengan menghubungi 021- 80615189 (Senin-Jum'at : 08.00-17.00 wib)
  7. Peserta harus memastikan bahwa informasi yang diberikan dalam mengikuti Program ini, termasuk nomor telepon serta alamat, adalah dalam kondisi aktif untuk keperluan verifikasi Peserta. Penyelenggara tidak bertanggungjawab apabila terjadi kendala penyerahan hadiah kepada Peserta yang ditetapkan sebagai Pemenang yang disebabkan karena Pemenang tidak dapat dihubungi melalui nomor telepon dan/atau alamat yang telah diinformasikan kepada Penyelenggara.
  8. Program hanya berlaku bagi konsumen perorangan konsumen akhir dari Yoyic Fermented Milk 200 ml Rasa Leci, Yoyic Fermented Milk 200 ml Rasa Original, Yoyic Fermented Milk 130 ml Rasa Blueberi, Yoyic Fermented Milk 130 ml Rasa Stroberi, Yoyic Drinking Yoghurt Value Pack 320 ml Rasa Stroberi, Yoyic Drinking Yoghurt Value Pack 320 ml Rasa Mangga, Yoyic Drinking Yoghurt Value Pack 320 ml Rasa Original.
  9. Program tidak berlaku bagi distributor, agen, pedagang atau pemburu hadiah.
  10. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  1. HADIAH DAN KETENTUAN PEMENANG

Peserta yang terpilih sebagai pemenang Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:

  1. Tersedia hadiah berupa:

Hadiah Utama : 30 paket Umroh

30 (Tiga Puluh) Pemenang yang terpilih berhak mendapatkan Paket Perjalanan Umroh, untuk 1 orang. Biaya yang ditanggung pihak Penyelenggara adalah tiket, akomodasi, visa, dan penyelenggaraan umroh. Segala pengeluaran pribadi atau biaya yang timbul di luar biaya-biaya yang disebutkan sebelumnya, termasuk pengeluaran atau biaya yang muncul sebagai konsekuensi dari aktifitas yang dilakukan oleh Pemenang dan pihak yang diikutsertakan dalam paket perjalanan, merupakan tanggung jawab Pemenang. Pihak Penyelenggara tidak menanggung biaya sehubungan dengan biaya transportasi maupun akomodasi ke kota Jakarta bagi Pemenang yang berasal dari luar Jakarta, suntik meningitis. Apabila ditentukan sebagai Pemenang kategori ini, maka Pemenang harus memenuhi Ketentuan sebagai berikut:

  • Paket perjalanan Umroh ditentukan oleh pihak Penyelenggara. Segala kegiatan/ketentuan yang dilakukan di luar paket yang diberikan adalah di luar tanggungan Penyelenggara;
  • Pemenang wajib menyetujui jadwal perjalanan selama Umroh yang ditentukan oleh Penyelenggara. 

Hadiah Hiburan : 

- 100 unit HP OPPO RENO 2F

- 300 Tiket Indonesia Idol

- 1.000 Uang Tunai @Rp. 1.000.000,-

  1. Setiap Peserta hanya berkesempatan memenangkan hadiah sebanyak 1 (satu) kali.
  2. Pemenang akan diumumkan melalui microsite www.yoyic.id/undian atau pada media lain yang ditentukan oleh Penyelenggara.
  3. Pemenang harus bekerjasama dan mentaati serta memenuhi seluruh persyaratan administratif yang diperlukan untuk perolehan hadiah dalam jangka waktu yang ditetapkan oleh Penyelenggara, termasuk namun tidak terbatas pada hal-hal yang disebutkan dalam Ketentuan Program;
  4. Bersedia mengirimkan photo copy kartu identitas yang masih berlaku (KTP/SIM), termasuk diantaranya berupa akta lahir dan kartu keluarga saat konfirmasi Pemenang;
  5. Pajak Hadiah sebesar 25% dari nilai ditanggung oleh pemenang.
  6. Biaya pengiriman hadiah akan ditanggung oleh Penyelenggara.
  7. Sehubungan dengan hadiah berupa paket perjalanan Umroh, Pemenang harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:
    1. Pemenang wajib mempersiapkan dokumen yang diperlukan untuk dapat melakukan perjalanan ke luar negeri.
    2. Pemenang wajib bekerja sama dengan Penyelenggara atau pihak ketiga yang ditunjuk oleh Penyelenggara untuk mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk keberangkatan Umroh.
    3. Periode keberangkatan adalah pada rentang waktu antara bulan September – Desember 2020 dan keberangkatan akan dilakukan dari Jakarta.
    4. Selama mengikuti kegiatan perjalanan Umroh, Pemenang akan dipandu dan didampingi oleh agen perjalanan yang ditunjuk oleh Penyelenggara.
    5. Pemenang wajib memiliki paspor pribadi yang masih memiliki masa laku paling sedikit 6 bulan terhitung pada tanggal keberangkatan.
    6. Biaya pembuatan dan/atau perpanjangan paspor sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pemenang dan tidak ditanggung Pihak Penyelenggara.
    7. Untuk Pemenang yang pada saat pengumuman belum berusia 21 tahun atau belum menikah, maka Pemenang tersebut harus mendapatkan izin tertulis dari orang tua atau wali yang sah untuk ikut serta dalam Program ini, termasuk melakukan seluruh rangkaian acara Program ini.
    8. Apabila pemenang hadiah Umroh adalah non muslim, maka hadiah dapat dipindah-tangankan kepada pihak yang ditunjuk pemenang atau diganti dengan hadiah perjalanan lain dengan nilai yang sama.
  8. Kecuali dengan persetujuan dari Penyelenggara, hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara.
  9. Seluruh biaya tambahan yang terkait dengan penerimaan atau penggunaan hadiah, baik secara langsung maupun tidak langsung, merupakan tanggung jawab Pemenang.
  1. DATA PRIBADI

Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon, surat atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca Kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman www.yoyic.id/undian dan dengan demikian Peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara, afiliasinya atau pihak ketiga yang bekerjasama untuk pelaksanaan Program. Jika diperlukan, Penyelenggara berhak mempublikasikan dan Peserta dan/atau Pemenang dengan ini memberikan izin publikasi nama, foto atau testimonial yang diberikan oleh Peserta dan/atau Pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan Program ini dalam bentuk media cetak, elektronik, maupun digital tanpa memberi kontribusi dalam bentuk apapun kepada Peserta atau Pemenang.

  1. LAIN-LAIN
  1. Produsen dan/atau pihak yang menerbitkan hadiah dari Program ini tidak terkait dengan dan/atau bukan merupakan sponsor dari Program ini.
  2. Penyelenggara berhak atas pertimbangannya sendiri untuk mendiskualifikasi Peserta yang diduga menyalahgunakan atau merusak proses penukaran Kode Promosi atau pelaksanaan Promosi; atau bertindak dengan cara apapun yang dianggap oleh Penyelenggara sebagai suatu yang melanggar Syarat dan Ketentuan; atau bertindak dengan cara apapun yang dianggap mengganggu kegiatan Promosi oleh Penyelenggara.
  3. Input yang tidak lengkap, ilegal, kesalahan proses atau keterlambatan input Kode Unik berdasarkan syarat dan ketentuan ini, tidak akan diterima. Penyelenggara tidak bertanggungjawab terhadap input yang terlambat, tidak lengkap, atau hilang atas Kode Unik karena alasan teknis atau lainnya. Peserta bertanggungjawab terhadap keakuratan dari rincian kontak yang diberikannya.
  4. Keputusan Penyelenggara bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat, dan tidak ada korespondensi yang dilakukan oleh Peserta dan Penyelenggara sehubungan dengan Program.
  5. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas Kode Unik yang rusak atau terhapus karena pembukaan Kemasan Promosi.
  6. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas setiap kerugian, kehilangan atau kerusakan yang diderita oleh setiap Peserta dalam mengikuti Program atau sebagai akibat dari penerimaan suatu Hadiah, kecuali tanggungjawab yang tidak dapat dikesampingkan berdasarkan hukum, yang dalam hal tersebut tanggung jawab dibatasi sebesar jumlah minimum yang diizinkan oleh hukum. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas cacat pada hadiah, setiap keluhan terhadap hadiah harus ditujukan secara langsung kepada produsen dari hadiah
  7. Baik Penyelenggara, agennya, atau siapapun yang terkait secara professional dengan Penyelenggara untuk melaksanakan Program, tidak bertanggungjawab atas:

a) Setiap kesalahan atau ketidakakuratan pemasukan Kode Unik, atau atas setiap kerusakan, kegagalan atau kesalahan pada transmisi data elektronik. 

b) setiap akses yang tidak sah terhadap, atau pencurian, atau perusakan atau penggantian Kode Unik pada tahap apapun dalam pelaksanaan Program ini. 

c) kegagalan jalur komunikasi, apapun penyebabnya, sehubungan dengan setiap peralatan, sistem, jaringan, jalur, satelit, server, komputer, atau provider yang digunakan dalam setiap aspek dari Promosi ini. 

d) Tidak dapat diaksesnya atau tidak tersedianya jaringan/signal sehubungan dengan pengiriman Whatsapp dalam rangka keikutsertaan dalam Program.

  1. Setiap materi yang dihasilkan melalui Program menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
  2. Khusus untuk hadiah dalam bentuk paket perjalanan, jika Pemenang yang sudah ditetapkan tidak dapat berangkat karena alasan yang wajar yang dapat diterima oleh Penyelenggara, maka Penyelenggara dapat mengganti hadiah yang bentuknya akan ditentukan sendiri oleh Penyelenggara.
  3. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Yoyic Dairy Indonesia beserta keluarga intinya, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  4. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu. 
  5. Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur.
  6. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  7. Syarat dan Ketentuan ini diatur berdasarkan hukum Republik Indonesia. Masalah yang timbul antara Peserta dan Penyelenggara sehubungan dengan Program akan diselesaikan secara musyawarah untuk mufakat.
  8. Dengan menjadi Peserta dalam Program promosi ini, maka peserta dianggap telah membaca, mengerti dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan ini.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi 021- 80615189 (Senin-Jum'at : 08.00-17.00 wib)

FREQUENTLY ASKED QUESTION

Program promosi “YOYIC BUKA TUTUP DAPAT KEJUTAN” adalah undian gratis berhadiah yang diselenggarakan oleh PT YoyiC Indonesia.

Program promosi ini berlangsung dari tanggal 01 January – 10 April 2020, dengan batas akhir klaim hadiah adalah 30 Juni 2020.

  • Semua konsumen boleh mengikuti program promosi ini selama periode berlangsung sesuai dengan syarat dan ketentuan (syarat dan ketentuan dapat dilihat melalui webiste : www.yoyic.id/undian
  • Program ini tidak berlaku bagi anggota keluarga atau karyawan dari Pihak Penyelenggara, Distributor, Biro Iklan, serta Agency yang terkait dalam penyelenggaraan Undian ini.

Program promosi ini berlaku nasional (seluruh Indonesia).

Hadiah yang ditawarkan sebagai berikut :
  • 30 Paket Perjalanan Umroh (1 pemenang 1 tiket)
  • 100 Unit HP Oppo Type Reno 2F
  • 1000 Pemenang Uang Tunai @Rp. 1.000.000,-.
  • 300 Tiket Idol Show

Hadiah yang ditawarkan sebagai berikut :
  1. Konsumen membeli 1 (satu) produk YoyiC dibawah ini
    1. Fermented Milk Drink all variant 200 ml & 130ml
    2. Value Pack Drinking Yogurt 320ml
  2. Temukan Kode Unik di balik tutup botol atau dibalik kemasan karton Value pack Drinking Yogurt
  3. Kirimkan kode unik melalui :
    1. WhatsApp :
      WHATSAPP ke 0821 2345 8355 atau 0878 8928 5198 dengan format:
      Yoyic (spasi)kodeunik#nama#No.Hp#No. KTP#Kota Contoh:
      YOYIC 4WWXX#HARTANTO#08123456789#3102014403910303#JAKARTA
    2. Website :
      • Konsumen mengakses website : www.yoyic.id/undian
      • Konsumen melakukan registrasi dengan memasukkan data yang diminta (registrasi hanya dilakukan sekali di awal, dan selanjutnya bisa masuk (Log in) menggunakan alamat email atau nomor HP yang didaftarkan).
      • Di dalam website akan ada menu pilihan : ‘BERANDA’, ‘MEKANISME’, ‘SYARAT & KETENTUAN’, ‘HADIAH’, ‘TAMBAH KODE UNIK’, ‘PEMENANG’, ‘LOG IN’.
      • Untuk memasukkan kode unik, konsumen masuk ke menu ‘TAMBAH KODE UNIK’.
      • Ketik kode unik pada kolom yang sudah tersedia dan kirim.
      • Konsumen akan menerima notifikasi.

Website dan Whatsapp tidak ada biaya (hanya pastikan Anda memiliki paket data internet pada saat mengakses website/ whatsapp untuk upload kode unik).

1 (satu) kode unik hanya bisa didaftarkan 1 (satu) kali baik melalui Whatsapp atau melalui website. Apabila memiliki kode unik lain, bisa didaftarkan juga melalui salah satu platform tersebut.

Bisa.
  • Konsumen bisa mengirimkan kode unik sebanyak-banyaknya selama periode program promosi berlangsung.
  • Semakin banyak kode unik yang dikirimkan, maka kesempatan untuk menang akan semakin besar.
  • Pastikan kode uniknya berbeda-beda (bukan kode unik yang sama).
  • Simpan tutup botol atau kemasan karton yang berisi Kode Unik untuk validasi pemenang dan bukti sebagai pemenang

Tidak ada Batasan, Konsumen bisa mengirimkan sebanyak-banyaknya.

Konsumen akan mendapatkan notifikasi bahwa kode unik yang dikirimkan salah, lalu konsumen akan diminta untuk mengirimkan kembali. Konsumen dapat menghubungi Call Center ke nomor 021 – 8061 5189 hari kerja Senin – Jumat, pukul 08.00 – 17.00 WIB untuk info program lebih lanjut

Batas akhir pengiriman kode unik adalah :
  • Periode 1 : 7 Januari 2020
  • Periode 2 : 21 Januari 2020
  • Periode 3 : 4 Februari 2020
  • Periode 4: 18 Februari 2020
  • Periode 5: 3 Maret 2020
  • Periode 6: 17 Maret 2020
  • Periode 7: 7 April 2020
  • Periode 8: 10 April 2020

Nama-nama pemenang dapat dilihat melalui website : www.yoyic.id/undian di menu ‘PEMENANG’.

Ada 8 (delapan) kali pengundian yang akan dilakukan setiap 2 minggu selama periode program berlangsung.

Bisa. Pemenang yang tidak menang di periode 1 (satu), akan diikutsertakan dalam pengundian di periode berikutnya.

Ya. Pemenang akan dihubungi oleh Pihak Penyelenggara hanya melalui Nomor 021- 8061 5189 (Apabila ada nomer lain yang menghubungi diluar nomer ini bisa dipastikan adalah penipuan)

Jika selama 30 (tiga puluh) hari kerja pemenang tidak mengirimkan feedback data klaim hadiahnya maka hadiah akan diserahkan Ke Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Tidak. Hadiah tidak dapat ditukar dan/atau diuangkan

Tidak.
  • Pemenang tidak dapat memilih warna dan spesifikasi hadiah yang diberikan.Untuk HP adalah Oppo type Reno 2F
  • Hadiah menyesuaikan stock yang ada di toko

Hadiah Umroh tidak bisa diuangkan.
Apabila Anda non muslim dan memenangkan hadiah Umroh, maka hadian ini dapat dipindah tangankan ke pihak yang Anda tunjuk. Atau Anda juga bisa menukar hadiah Umroh dengan hadiah perjalanan lain yang senilai.

Ya. Semua pajak hadiah sebesar 25% akan ditanggung oleh Pihak Pemenang.

Informasi lain terkait program promosi ini dapat dilihat melalui :
  • Website (www.yoyic.id/undian )
  • Social Media Yoyic (Facebook & Instagram : @Yoyicdairyid
  • Call Center ke nomor 021 – 8061 5189 dengan hari kerja Senin – Jumat, pukul 08.00 – 17.00 WIB

Program promosi “YOYIC BUKA TUTUP DAPAT KEJUTAN” adalah undian gratis berhadiah yang diselenggarakan oleh PT YoyiC Indonesia.

Program promosi ini berlangsung dari tanggal 01 January – 10 April 2020, dengan batas akhir klaim hadiah adalah 30 Juni 2020.

  • Semua konsumen boleh mengikuti program promosi ini selama periode berlangsung sesuai dengan syarat dan ketentuan (syarat dan ketentuan dapat dilihat melalui webiste : www.yoyic.id/undian
  • Program ini tidak berlaku bagi anggota keluarga atau karyawan dari Pihak Penyelenggara, Distributor, Biro Iklan, serta Agency yang terkait dalam penyelenggaraan Undian ini.

Program promosi ini berlaku nasional (seluruh Indonesia).

Hadiah yang ditawarkan sebagai berikut :
  • 30 Paket Perjalanan Umroh (1 pemenang 1 tiket)
  • 100 Unit HP Oppo Type Reno 2F
  • 1000 Pemenang Uang Tunai @Rp. 1.000.000,-.
  • 300 Tiket Idol Show

Hadiah yang ditawarkan sebagai berikut :
  1. Konsumen membeli 1 (satu) produk YoyiC dibawah ini
    1. Fermented Milk Drink all variant 200 ml & 130ml
    2. Value Pack Drinking Yogurt 320ml
  2. Temukan Kode Unik di balik tutup botol atau dibalik kemasan karton Value pack Drinking Yogurt
  3. Kirimkan kode unik melalui :
    1. WhatsApp :
      WHATSAPP ke 0821 2345 8355 atau 0878 8928 5198 dengan format:
      Yoyic (spasi)kodeunik#nama#No.Hp#No. KTP#Kota Contoh:
      YOYIC 4WWXX#HARTANTO#08123456789#3102014403910303#JAKARTA
    2. Website :
      • Konsumen mengakses website : www.yoyic.id/undian
      • Konsumen melakukan registrasi dengan memasukkan data yang diminta (registrasi hanya dilakukan sekali di awal, dan selanjutnya bisa masuk (Log in) menggunakan alamat email atau nomor HP yang didaftarkan).
      • Di dalam website akan ada menu pilihan : ‘BERANDA’, ‘MEKANISME’, ‘SYARAT & KETENTUAN’, ‘HADIAH’, ‘TAMBAH KODE UNIK’, ‘PEMENANG’, ‘LOG IN’.
      • Untuk memasukkan kode unik, konsumen masuk ke menu ‘TAMBAH KODE UNIK’.
      • Ketik kode unik pada kolom yang sudah tersedia dan kirim.
      • Konsumen akan menerima notifikasi.

Website dan Whatsapp tidak ada biaya (hanya pastikan Anda memiliki paket data internet pada saat mengakses website/ whatsapp untuk upload kode unik).

1 (satu) kode unik hanya bisa didaftarkan 1 (satu) kali baik melalui Whatsapp atau melalui website. Apabila memiliki kode unik lain, bisa didaftarkan juga melalui salah satu platform tersebut.

Bisa.
  • Konsumen bisa mengirimkan kode unik sebanyak-banyaknya selama periode program promosi berlangsung.
  • Semakin banyak kode unik yang dikirimkan, maka kesempatan untuk menang akan semakin besar.
  • Pastikan kode uniknya berbeda-beda (bukan kode unik yang sama).
  • Simpan tutup botol atau kemasan karton yang berisi Kode Unik untuk validasi pemenang dan bukti sebagai pemenang

Tidak ada Batasan, Konsumen bisa mengirimkan sebanyak-banyaknya.

Konsumen akan mendapatkan notifikasi bahwa kode unik yang dikirimkan salah, lalu konsumen akan diminta untuk mengirimkan kembali. Konsumen dapat menghubungi Call Center ke nomor 021 – 8061 5189 hari kerja Senin – Jumat, pukul 08.00 – 17.00 WIB untuk info program lebih lanjut

Batas akhir pengiriman kode unik adalah :
  • Periode 1 : 7 Januari 2020
  • Periode 2 : 21 Januari 2020
  • Periode 3 : 4 Februari 2020
  • Periode 4: 18 Februari 2020
  • Periode 5: 3 Maret 2020
  • Periode 6: 17 Maret 2020
  • Periode 7: 7 April 2020
  • Periode 8: 10 April 2020

Nama-nama pemenang dapat dilihat melalui website : www.yoyic.id/undian di menu ‘PEMENANG’.

Ada 8 (delapan) kali pengundian yang akan dilakukan setiap 2 minggu selama periode program berlangsung.

Bisa. Pemenang yang tidak menang di periode 1 (satu), akan diikutsertakan dalam pengundian di periode berikutnya.

Ya. Pemenang akan dihubungi oleh Pihak Penyelenggara hanya melalui Nomor 021- 8061 5189 (Apabila ada nomer lain yang menghubungi diluar nomer ini bisa dipastikan adalah penipuan)

Jika selama 30 (tiga puluh) hari kerja pemenang tidak mengirimkan feedback data klaim hadiahnya maka hadiah akan diserahkan Ke Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Tidak. Hadiah tidak dapat ditukar dan/atau diuangkan

Tidak.
  • Pemenang tidak dapat memilih warna dan spesifikasi hadiah yang diberikan.Untuk HP adalah Oppo type Reno 2F
  • Hadiah menyesuaikan stock yang ada di toko

Hadiah Umroh tidak bisa diuangkan.
Apabila Anda non muslim dan memenangkan hadiah Umroh, maka hadian ini dapat dipindah tangankan ke pihak yang Anda tunjuk. Atau Anda juga bisa menukar hadiah Umroh dengan hadiah perjalanan lain yang senilai.

Ya. Semua pajak hadiah sebesar 25% akan ditanggung oleh Pihak Pemenang.

Informasi lain terkait program promosi ini dapat dilihat melalui :
  • Website (www.yoyic.id/undian )
  • Social Media Yoyic (Facebook & Instagram : @Yoyicdairyid
  • Call Center ke nomor 021 - 80615189 dengan hari kerja Senin – Jumat, pukul 08.00 – 17.00 WIB